Free Download Harvest Moon : Back To Nature PC










Harvest Moon : Back to Nature |118Mb|

In Harvest Moon: Back to Nature, you have just inherited your grandfathers farm. Unfortunately, it has not been well cared for. The mayor has given you three years to restore the farm and gain the esteem of the local citizens. Restoring any farm requires planting crops, and that is where the game starts. However, as you gain some wealth you will have to spread it around to gain esteem and help from the townsfolk, who can make your life much easier. You must keep in mind that everyone in the town has relationships, and how you treat one person will affect another persons attitude towards you. Naturally, every farmer needs a wife, so you will have to woo one of the local girls and convince her to marry you. Once you have a wife, a family is sure to follow. With a family in place, saving the farm should not be a problem in Harvest Moon: Back to Nature.

Di Harvest Moon: Back to Nature, Anda baru saja mewarisi peternakan kakek Anda. Sayangnya, belum dirawat dengan baik. Walikota telah memberi Anda tiga tahun untuk memulihkan pertanian dan mendapatkan penghargaan dari warga setempat. Mengembalikan pertanian tanaman apa pun membutuhkan penanaman, dan yang mana permainan dimulai. Namun, karena Anda mendapatkan kekayaan beberapa Anda harus menyebar di sekitar untuk mendapatkan penghargaan dan bantuan dari warga kota, yang dapat membuat hidup Anda jauh lebih mudah. Anda harus ingat bahwa setiap orang di kota itu memiliki hubungan, dan bagaimana Anda memperlakukan satu orang akan mempengaruhi sikap orang lain terhadap Anda. Tentu saja, setiap petani membutuhkan seorang istri, sehingga Anda akan memiliki untuk merayu salah seorang gadis lokal dan meyakinkan dia untuk menikahimu. Setelah Anda memiliki istri, keluarga pasti akan mengikuti. Dengan keluarga di tempat, hemat pertanian seharusnya tidak menjadi masalah di Harvest Moon: Back to Nature. )


Game Features

* Run a farm
* Plant and tend to vegetables
* Raise a horse and dog
* Earn extra money from livestock
* Get married

Download Link :

[Click Here] or [Click Here]

2 comments

kwokwok . .
mantap, sedot gan

Reply

Posting Komentar

Para pengurus Rifqi's Blog tidak selalu online untuk memantau komentar yang masuk, Jadi diharapkan berikan komentar Anda dengan pantas dan layak untuk dikonsumsi oleh publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya

Iklan Banner