Tips Cara Mencegah App Posting Di Facebook

Rifqi's Blog - Secara default, sebagian besar aplikasi Facebook memiliki izin untuk posting di dinding halaman anda ketika anda menggunakannya. Namun, tidak semua orang kiriman di dinding diperlukan dan menarik minat anda dan mereka bahkan dapat mengganggu penggemar anda. Untuk menyimpan halaman anda di bawah kontrol, anda harus mempertimbangkan mengedit izin aplikasi tersebut. Tutorial ini akan menunjukkan kepada anda bagaimana caranya ?
1. Login ke facebook anda
2. Pergi ke halaman yang berisi aplikasi yang ingin anda edit.
Page Cara Mencegah Apps Posting Di Dinding Halaman Facebook Anda
3. Klik pada tombol Edit Page pada kanan atas halaman.
Edit Page Cara Mencegah Apps Posting Di Dinding Halaman Facebook Anda4. Pada Apps di sisi kiri halaman. Bagian ini akan membiarkan anda melihat dan mengubah hak akses dari semua aplikasi saat ini pada halaman anda.
Apps Cara Mencegah Apps Posting Di Dinding Halaman Facebook Anda5. Cari aplikasi yang anda ingin ubah pengaturan-nya pada sisi kanan dari halaman pengaturan Apps, dan klik Edit Settings
Edit settings Cara Mencegah Apps Posting Di Dinding Halaman Facebook Anda6. Pada jendela Edit Settings, beralih ke tab Additional Persmissions.
Addtional Permissions Cara Mencegah Apps Posting Di Dinding Halaman Facebook Anda7. Hapus tanda centang pada Publish content to my Wall, dan klik Oke.
Edit settings Cara Mencegah Apps Posting Di Dinding Halaman Facebook Anda

Jika ada yang ditanyakan, silakan berikan pada komentar di bawah .. :D

2 comments

Posting Komentar

Para pengurus Rifqi's Blog tidak selalu online untuk memantau komentar yang masuk, Jadi diharapkan berikan komentar Anda dengan pantas dan layak untuk dikonsumsi oleh publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya

Iklan Banner