Free Download ANVI Smart Defender

Rifqi's Blog - Malware, spyware dan adware merupakan hal yang berbahaya untuk PC anda karena mereka menginfeksi PC anda dan kemudian mencuri informasi penting yang tersimpan pada Windows. Maka anda memerlukan perlindungan untuk PC anda dari malwares, spywares, Trojans dan adware lainnya. Anvi Smart Defender adalah All in one freeware satu alat keamanan yang melindungi PC anda dari malwares. Anvi Smart Defender memberikan perlindungan pintar dan kuat terhadap perangkat lunak berbahaya, seperti virus, Trojans, adware, spyware, bots dan ancaman lainnya.
Smart defender Anvi Smart Defender   Protect PC dari Malwares, Adwares dan SpywaresAnvi Smart Defender Fitur :
  • Powerfull guard – Anvi Smart Defender mendeteksi dan menghentikan ancaman terbaru dan serangan paling berbahaya. Mengintegrasikan beberapa penjaga (Privacy Guard, Startup Guard, Process Guard, Behavior Guard, Files Guard), stop dan block malware.
  • Fast &Light Scan – Anvi Smart Defender dengan smart engine scan dan mendeteksi malware terbaru dalam cara yang cepat, ringan, dan efektif. Ini tidak akan mengganggu pekerjaan anda saat scaning, dan biarkan berjalan dalam background.
  • Innovative Cloud Computing Technology – Anvi Smart Defender mengadopsi teknologi komputasi awan kreatif untuk memberikan PC anda mendapatkan perlindungan lebih.
  • Menambahkan Perawatan PC – Selain melindungi PC anda dari malware, Anvi Smart Defender mengoptimalkan komputer anda dalam beberapa aspek (System Optimize, Registry Fix, Privacy Cleaner, Memory Sweep, and Disk Defragment).
Smart defender 1 Anvi Smart Defender   Protect PC dari Malwares, Adwares dan Spywares
Selain hal diatas Anvi Smart Defender juga menawarkan perlindungan real time yang mencakup privacy guard, startup guard, process guard, process guard, behaviour guard and files guard.

Download ANVI Smart Defender Di Sini - Sekian artikel saya kali ini, semoga bermanfaat ...

Posting Komentar

Para pengurus Rifqi's Blog tidak selalu online untuk memantau komentar yang masuk, Jadi diharapkan berikan komentar Anda dengan pantas dan layak untuk dikonsumsi oleh publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya

Iklan Banner