Cara Membuat KeyLogger Dengan Visual Basic

Rifqi's Blog - Sebagaimana kita tau, keylogger merupakan software pengintai apa yang kita ketikkan di keyboard komputer kita. dalam dunia hacking, cracking pokoknya keylogger sendiri sudah tidak asing lagi di telinga kita.

untuk itu dalam tutorial kali ini saya akan membahas bagaimana sih membuat sebuah aplikasi pendeteksi inputan keyboard komputer dengan Visual Basic 6.

Di Luar sana banyak sekali aplikasi keylogger yang sudah tersedia dan siap pakai, tapi kenapa kita tidak  membuatnya sendiri ? kita bisa mengembangkan sendiri keylogger tersebut sesuai mau kita. Oke langsung aja saya beritahu tutorialnya.

Hal yang pertama kita lakukan adalah buka Visual Basic 6 nya, kemudian buatlah sebuah project Standard.exe ( lihat gambar )


Setelah itu tambahkan sebuah timer ( pada bagian kiri ) dengan nama Timer1 yang intervalnya 1

           

Setelah itu tambahkan Code di bawah ini ke dalam form : ( klik kanan pada Form, kemudian View Code )


Simpan project KeyLogger tadi ke dalam satu folder dan tambahkan sebuah file txt dengan nama mylog.txt ( tidak ditambahkan juga tidak apa-apa ) setelah itu jalankan.

Untuk mencobanya anda ketikkan apa saja di keyboard, lalu anda buka file mylog.txt di dalam folder project keylogger tadi. maka anda akan melihat apa yang sudah anda ketikkan tadi.

Untuk software nya, bisa di download di sini

Jika ada yang ditanyakan, silakan berkomentar di bawah ...

1 comments:

mas mylog nya otomatis ke komputer kita atau ke suatu link bisa gk ya.... jdi history keyboard bisa dilihat di komputer kita

Reply

Posting Komentar

Para pengurus Rifqi's Blog tidak selalu online untuk memantau komentar yang masuk, Jadi diharapkan berikan komentar Anda dengan pantas dan layak untuk dikonsumsi oleh publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya

Iklan Banner