ESET NOD32 Antivirus 4.2.22.0 Beta / 4.0.467

 

ESET NOD32 Antivirus 4.2.22.0 Beta / 4.0.467 Description:
NOD32 menyediakan seimbang, state-of-the-art perlindungan terhadap ancaman membahayakan PC dan sistem perusahaan berjalan berbagai platform dari Microsoft Windows melalui sejumlah UNIX / Linux, Novell, MS sistem operasi DOS untuk Microsoft Exchange Server, Lotus Domino dan lainnya mail server.
Trojan, virus, worm dan malware lainnya menggunakan NOD32 yang terus keluar dari jarak mencolok dari data berharga Anda. Metode deteksi canggih diimplementasikan dalam perangkat lunak bahkan memberikan perlindungan terhadap ancaman di masa depan dari sebagian besar cacing baru dan virus.
Generasi keempat dari Sistem Antivirus NOD32 fitur software suite terintegrasi ditandai dengan track record yang belum pernah terjadi sebelumnya deteksi, tingkat pemindaian tercepat dan pemanfaatan yang sangat rendah sumber daya sistem.
Efisiensi deteksi NOD32 dikombinasikan dengan 2-50 kali lebih cepat rate pemeriksaan hard disk meraih banyak penghargaan bergengsi produk internasional.
NOD32 adalah pemimpin dunia dari Virus Bulletin 100 Penghargaan% setelah memenangkan banyak penghargaan (21) daripada produk bersaing. Sejak pengajuan pertama untuk pengujian pada Mei 1998, NOD32 adalah satu-satunya produk yang diuji tidak pernah melewatkan satu Pada virus liar.
ESET NOD32 Antivirus 4.2.22.0 Beta / 4.0.467 Fitur:

  1.  ThreatSense teknologi - sebuah dioptimalkan tunggal anti-ancaman mesin untuk menganalisis kode untuk mengidentifikasi perilaku berbahaya, seperti virus, spyware, adware, phishing dan lebih
  2. analisis heuristik Tertandingi mampu menemukan ancaman malware baru yang muncul
  3. Powerfull teknologi PC emulasi virtual memungkinkan membongkar dan dekripsi dari semua jenis kemasan arsip dan run-time
  4. Mampu membersihkan malware yang aktif berjalan di memori 
  5. Melindungi pada titik-titik beberapa infiltrasi, termasuk HTTP, POP3, SMTP dan semua media lokal dan removable
  6. Menghapus infeksi dari file yang terkunci untuk menulis (misalnya, file DLL dimuat)
  7. Mencegah file yang terinfeksi dari dibuka dan dijalankan, dan memperingatkan pada penciptaan file yang terinfeksi
  8. Otomatis eksekusi pada startup sistem
  9. Mendukung beberapa lingkungan Terminal Server
  10. è·¯Mendukung pemindaian disk jaringan yang dipetakan
ESET NOD32 Antivirus 4.2.22.0 Beta / 4.0.467 Persyaratan:

  1. 400 MHz
  2. RAM 128MB memori sistem
  3. ruang 35MB yang tersedia
  4. Super VGA (800 x 600)
ESET NOD32 Antivirus 4.2.22.0 Beta / 4.0.467 Keterbatasan:
 

Versi trial adalah untuk non-komersial, tujuan percobaan, hanya. Periode uji coba terbatas untuk jangka waktu 30 hari. Setelah berakhirnya masa percobaan, NOD32 harus dihapus atau dibeli. (saya belum mendapatkan cracknya )

Nikmati! 



Download : Di Sini

1 comments:

Ini Belum Ada Cracknya ya ?
Walaupun ga ada tapi mau coba ah . . .

Reply

Posting Komentar

Para pengurus Rifqi's Blog tidak selalu online untuk memantau komentar yang masuk, Jadi diharapkan berikan komentar Anda dengan pantas dan layak untuk dikonsumsi oleh publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya

Iklan Banner